Sabtu, 27 Maret 2010

Shinee


On KBS JOY? S? SHINee? S Halo Baby,? bertindak SHINee ayah ingin menghabiskan waktu bahagia bersama dengan anak mereka Yoogeun, akan mengadakan perjalanan ke musim semi pensiun (homey hotel) dekat Seoul.

Memimpin kehidupan sibuk karena kegiatan baru di luar negeri setelah debut mereka dan melihat seperti yang telah beberapa lama karena mereka melakukan perjalanan, kemudian SHINee menjelaskan bahwa mereka sangat gembira seluruh perjalanan ke sana. SHINee, khususnya, selama perekaman dari menyiapkan makan malam, pergi semua keluar mengekspos diri mereka sendiri bahkan lebih.

Terakhir kali, sampai akhir pencatatan SHINee? S lima anggota? vote for? Terbaik & Terburuk Ayah,? insiden yang diungkapkan menunjukkan kebenaran bahwa Key orang yang tergesa-gesa wrote Taemin? s nama? Terburuk Dad? udara yang keluar sebagai insiden menyatakan dan memuaskan. Ketika kebenaran juga mengungkapkan bahwa kedua Jonghyun dan Onew memulai grafiti ketika Onew mengambil semua disalahkan atas insiden, Onew? S tidak adil, palsu dikenakan kejahatan dilucuti.

Selanjutnya di udara, yang non publik SHINee? S kehidupan pribadi di rumah yang go public.Disiarkan pada 23 Maret pada 12:10 PM.

traslate : google

Tidak ada komentar:

Posting Komentar